Minggu, 29 Januari 2017

Modifikasi Honda Vario 150 eSP Minimalis

Gambar Modifikasi Honda Vario 150 eSP – Siapa yang belum tahu Honda vario paling baru sekarang ini. Ya, Honda vario 150 eSP. Seperti yang kamu sudah kenali kalau pabrikan Honda senantiasa memberi yang terbauk untuk kita masalah kendaraan beroda dua yang kerned an dinamis. Satu diantaranya yaitusepeda motor di deretan metik sudah lahir Honda Vario 150 eSP. Untuk desainnya sendiri sepeda motor Honda Vario 150 ini lumayan cukup keren, terlebih bila kamu memodifikasi dengan rencana yang unik, jadi sepeda motor itu bakal tampak lebih menawan. 

Seperti yang bakal kami infokan tentang modifikasi Honda Vario 150 eSP, tetapi kesempatan ini kami akan tidak memberi info dengan cara detil tentang modifikasi Honda Vario 150 Esp. Tetapi kami cuma menyuguhkan gambar modifikasi Honda Vario 150 Esp. Mudah-mudahan gambar tersebut dapat jadi inspiratif kamu dalam memodifikasi Honda Vario 150. 

Seperti yang sudah kita kenali dari nama blakangnya eSP jadi sepeda motor itu sudah di bekali dengan sistem eSP yang bermanfaat untuk memperlembut sistem setarter yang tidak sama dengan pendahulunya. Diluar itu juga pada Honda Vario 150 eSP ini dapat sudah di tandemkan sistem Idling Stop yang dengan cara automatis bila sistem tersebut di aktifkan, jadi mesin vario bakal mati bila kamu berhenti di lampu merah, hal itu supaya bahan bakar tetaplah hemat. 

Honda Vario 150 eSP dapat konsumsi bahan bakar sebesar 52, 9 km. per liter serta sudah di dukungan oleh design yang tampak premium-sporty skutik kelas dunia. Di bagian design lampu depannya juga motor matik itu luamayan tajam serta telah memakai lampu LED yang cukup jelas untuk berkendara pada malam hari.

Larisnya Honda Vario 150 eSP ini membuat anak muda semakin kreatif dalam memodifikasi motor. Banyak sekelai pencarian mengenai Modifikasi Honda vario 150 eSP ini. Mulai dari modifikasi vario 150 hitam, Honda vario 150 modifikasi minimalis, modifikasi vario 150 ring, modif vario 150 sederhana dan masih banyak lagi. Untuk kamu yang ingin memodifikasi Honda Vario 150 eSP kami memberikan gambar yang mungkin bisa menjadi inspirasi buat kamu.

Baca Selengkapnya. Modifikasi Honda Vario eSP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar